Paguyuban SRC Ciayumajakuning Bantu Korban Banjir Indramayu

Paguyuban SRC Ciayumajakuning Bantu Korban Banjir Indramayu

INDRAMAYU – Kumpulan pemilik Warung Kelontong yang tergabung dalam Paguyuban SRC (Sampoerna Retail Community) wilayah Cirebon, Majalengka, Kuningan dan Indramayu (Ciayumajakuning), bersama PT HM Sampoerna Tbk memberikan bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Indramayu.

Sebelumnya, bantuan serupa diberikan untuk Korban Banjir di Majalengka. Kegiatan di Indramayu dilaksanakan Jumat dan Sabtu (12-13/2/2021).

Bantuan tersebut difokuskan di wilayah yang terkena dampak cukup parah, yakni Desa Wanakaya dan Karangtumaritis, Kecamatan Haurgeulis. Bantuan berupa paket sembako, makanan ringan serta air minum dalam kemasan.

Penyerahan dilakukan oleh perwakilan PT HM Sampoerna Tbk dan perwakilan Paguyuban SRC Indramayu ke posko banjir untuk nantinya bisa disalurkan ke masyarakat yang terkena dampak.

Jimmy, selaku perwakilan dari Paguyuban SRC Indramayu Raya menyatakan bahwa bantuan ini adalah wujud kepedulian para pemilik warung kelontong terhadap korban banjir yang melanda Indramayu.

“Kami semua secara sukarela mengumpulkan uang dan paketan sembako untuk dibagikan kepada mereka yang terdampak. Selain itu kami juga mendapat dukungan penuh dari PT HM SampoernaTbk, yang juga ikut serta dan terjun langsung menyalurkan bantuan, bergabung bersama kami,” ujar Jimmy.

Baca Juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: